Wednesday, May 18, 2016

Bola Online - Bakat Muda PSV Eindhoven Tolak Manchester City

Bola Online - Bakat Muda PSV Eindhoven Tolak Manchester City - Wonderkid PSV bernama Joel Piroe, yang akan genap berusia 17 tahun pada Agustus mendatang, memilih bertahan bersama klubnya dan segera meneken kontrak profesional pertamanya.
Bakat muda PSV Eindhoven Joel Piroe menolak Manchester City dan akan meneken kontrak profesional pertamanya dengan klub Eredivisie Belanda tersebut.


Piroe dikaitkan dengan kepindahan ke City dan Liga Primer Inggris untuk beberapa waktu menyusul ketajamannya bersama tim muda PSV.

Penyerang berusia 16 tahun itu, yang akan memasuki usia 17 tahun pada Agustus mendatang, mengaku ingin belajar lebih banyak di PSV sebelum pindah ke luar negeri.

Saya sudah ditawari kontrak oleh PSV beberapa pekan lalu dan jika semuanya berjalan lancar, saya akan segera menandatanganinya,kata Piroe kepada NextGen Series.

Ketertarikan dari Manchester City, saya mendengar demikian, namun untuk itu, kalian harus menemui agen saya. Saya senang dengan kabar itu namun saya tidak tertarik.

Semua orang harus memutuskan nasibnya sendiri. Jika Anda merasa siap, Anda harus mengambilnya. Namun saya belum siap. Pertama-tama saya ingin menyelesaikan sekolah saya dahulu di sini dan saya harap bisa tampil baik di PSV.

Piroe merapat ke PSV pada 2014 silam setelah menghabiskan satu tahun di Feyenoord, yang mendapatkannya dari NEC Nijmegen.

Yang bersangkutan juga pernah memperkuat tim nasional Belanda di level U-15 dan U-16.




Posted by

No comments:

Post a Comment