Friday, May 13, 2016

Bola Online - Marcelo Puji Pengaruh Positif Zinedine Zidane

Bola Online - Marcelo Puji Pengaruh Positif Zinedine Zidane - Sejak mengisi kursi pelatih di Januari, entrenador Real Madrid itu sudah mampu dan sukses menyebarkan positivitas di internal tim.
Marcelo memberikan kredit khusus kepada Zinedine Zidane atas perannya mengubah peruntungan Real Madrid di musim ini.

Sebelumnya Real Madrid berada dalam tren yang kurang memuaskan sebelum manajemen klub melakukan pergantian pelatih, dengan Zidane menempati kursi Rafael Benitez.

Sejak itu, Real Madrid menunjukkan tren yang bagus, termasuk di antaranya mengalahkan Barcelona di Nou Camp pada El Clasico, mengantar timnya lolos ke final Liga Champions dan membuka peluang memenangi La Liga Spanyol musim ini.

Marcelo pun tak memungkiri bahwa Zidane sudah memberikan pengaruh yang bagus pada tim untuk bisa sampai sejauh ini.

Pelatih banyak membantu kami, dia memberikan kami kekuatan,kesan Marcelo.

Kami berbicara satu sama lain dan kami percaya kami harus melakukan sejumlah perubahan. Kami melakukannya dan hasilnya ternyata menjadi lebih baik.

Saya tak akan berbicara mengenai statistik karena saya tak menyukainya, tapi sejujurnya kami semua senang dengannya. Dia pelatih bagus. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, segala sesuatunya menjadi jauh lebih baik sekarang,pungkas Marcelo.

Real Madrid punya kans menjadi juara La Liga musim ini apabila bisa meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna di akhir pekan, sementara Barcelona takluk dari Granada.




Posted by

No comments:

Post a Comment