Thursday, May 12, 2016

Bola Online Terpercaya - Gareth Barry Catat Rekor Baru Di Liga Primer Inggris

Bola Online Terpercaya - Gareth Barry Catat Rekor Baru Di Liga Primer Inggris - Barry, yang mencatatkan debut pada 1998 bersama Aston Villa, kini menjadi pemain dengan catatan starter terbanyak setelah diturunkan sejak awal dalam kekalahan di Sunderland.
Gelandang veteran Everton Gareth Barry mencatatkan rekor baru di Liga Primer Inggris. Dalam hal ini, ia resmi menjadi pemain dengan catatan tampil sebagai starter terbanyak, yakni sebanyak 572 kali, usai diturunkan sejak menit awal dalam kekalahan 3-0 di Sunderland, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Sebelumnya rekor itu dipegang oleh mantan kiper Liverpool, West Ham, Manchester City dan Portsmouth David James, yang mendulang 571 penampilan sebagai starter di era Liga Primer.

Barry, yang pernah memperkuat Inggris sebanyak 53 kali, mencatatkan debutnya di Liga Primer bersama Aston Villa pada 1998 silam.

Sang gelandang merapat ke Manchester City senilai £12 juta pada 2009 lalu dan memenangkan Liga Primer serta Piala FA selama empat musimnya di Etihad Stadium.

Di musim ini, Barry mengemas empat assists dari 38 penampilannya untuk Everton di semua kompetisi, selagi kontraknya masih tersisa sampai Juni 2017.




Posted by

No comments:

Post a Comment