Saturday, May 7, 2016

Bola Online - Barcelona Bidik Tiga Wonderkid Ini

Bola Online - Barcelona Bidik Tiga Wonderkid Ini - Beratnya tugas yang diemban Busquets mendorong Barcelona untuk mencari pelapis di lini tengah dan tiga wonderkid ini jadi targetnya.
Luis Enrique ingin meringankan beban tanggung jawab yang diemban Sergio Busquets di lini tengah Barcelona. Sang pelatih pun mengincar tiga wonderkid yang kiranya mampu menggantikan Busquets ketika dibutuhkan.


Target pertama Blaugrana adalah gelandang Benfica, Renato Sanches. Pemuda Portugal itu sempat menjadi perbincangan ketika Mancehster United tertarik padanya. Adapun klausul penjualannya mencapai £60 juta.

Alternatif kedua yang diinginkan oleh Enrique adalah Julian Weigl, gelandang 20 tahun yang bermain di Borussia Dortmund. Ia telah mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi musim ini dan masih terikat kontrak empat tahun.

Terakhir, Barcelona menargetkan transfer gelandang muda Atletico Nacional, Sebastian Perez. Gelandang 23 tahun itu merupakan pilihan terakhir Blaugrana untuk mendatangkan pelapis bagi Busquets.




Posted by

No comments:

Post a Comment