Saturday, May 7, 2016

Bola Online - PREVIEW Serie A Italia,Bologna - AC Milan

Bola Online - PREVIEW Serie A Italia,Bologna - AC Milan - Kemenangan di Renalto Dall'Ara jadi harga mati buat AC Milan untuk bisa lolos ke Liga Europa musim depan.
Bentrok seru akan tersaji di Renato Dall'Ara manakala sang tuan rumah, Bologna, bakal menjamu AC Milan, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 37, Minggu (8/5) dini hari WIB.


Bologna memang tidak dalam kondisi yang baik jelang hadapi duel sulit ini. Maklum, meski kini nyaman di peringkat 13 klasemen sementara, I Rossoblu hanya sanggup menang sekali dari 11 giornata terakhir.

Tren buruk itu membuat Bologna secara matematis masih belum dipastikan mentas di Serie A musim depan. Karenanya kemenangan atas Milan jadi kewajiban Mattia Destro cs.

Tak ada kata mustahil, karena selain Milan yang konsisten tampil medioker, pelatih Bologna, Roberto Donadoni, tahu caranya menahan tim besar.

Sejak menduduki kursi kepelatihan pada Oktober silam, juru taktik berusia 52 tahun itu sanggup membuat timnya menahan Juventus, FC Internazionale, AS Roma, bahkan sanggup mengalahkan Napoli dan Forentina.

Jangan lupakan pula pertemuan perdana Bologna dengan Milan di San Siro pada Januari lalu, di mana gol tunggal Emanuele Giaccherini memenangkan kubu asal Emilia-Romagna tersebut.

Sementara Milan sendiri sama sekali tak membaik di bawah asuhan pelatih anyarnya, Cristian Brocchi. Dalam empat laga di bawah kepemimpinannya, I Rossonerri hanya menang sekali, seri dua kali, dan sekali kalah.

Catatan itu memperburuk rekor Milan yang secara mengenaskan hanya sanggup menang sekali dari sembilan giornata terakhir. Mereka pun jadi terancam tak lolos ke Liga Europa musim depan, karena kini terjun ke peringkat tujuh atau satu tingkat di bawah zona Eropa yang sekarang diduduki Sassuolo.




Posted by


No comments:

Post a Comment