Tuesday, May 3, 2016

Bola Online - Berkat Leicester Juara, Fans Bisa Beli Rumah

Bola Online - Berkat Leicester Juara, Fans Bisa Beli Rumah - Seorang pendukung Leicester mendapatkan keberuntungan tak terkira setelah tim favoritnya juara, bahkan sampai bisa membeli rumah berkat buah keberuntungan itu.
Peruntungan Levi Taylor benar-benar berubah setelah klub favoritnya, Leicester City, memenangkan Liga Primer Inggris. Ia bertaruh untuk tim kesayangannya dan kini memenangkan uang sebesar £26.500.

Levi yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah panti asuhan di Leicester pun girang bukan kepalang. Ia langsung membeli rumah untuk dirinya dan kekasihnya.

Ini fantastis, Ini benar-benar mengubah hidup saya. Saya bisa membayar utang untuk mobil saya dan memesan liburan ke Yunani untuk kami,ungkapnya sebagaimana dikutip oleh Leicester Mercury.

Lebih penting lagi, kami akan mengajukan deposit untuk rumah.

Saya adalah fan Leicester City jadi ini adalah saat yang luar biasa untuk saya. Bisa memenangkan uang banyak berkat tim saya memenangkan gelar adalah mimpi yang jadi kenyatakan,tandasnya.




Posted by


No comments:

Post a Comment