Saturday, May 7, 2016

Agen Bola Terbaik - Liestiadi Ingin Timnya Lebih Tajam Saat Hadapi Perseru Serui

Agen Bola Terbaik - Liestiadi Ingin Timnya Lebih Tajam Saat Hadapi Perseru Serui - Pelatih Gresik United itu tak hanya ingin timnya mampu menguasai bola, tapi juga harus bisa mencetak gol.
Persegres Gresik United bakal menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (7/5) malam. Ini menjadi laga perdana Gresik United di kandang mereka.

Maka itu, tim Laskar Joko Samudro menargetkan bisa meraih poin penuh di laga nanti. Persiapan pun telah dilakukan agar Ambrizal dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan maksimal di depan pendukung mereka.

Pelatih Gresik United, Liestiadi, pun berharap ada peningkatan performa dari para pemainnya dibandingkan dengan saat melawan Persela Lamongan. Yang menjadi salah satu perhatiannya adalah, ingin timnya lebih tajam lagi di laga nanti.

Untuk persiapan teknis, kami fokus mengasah penyelesaian akhir. Buat apa mampu menguasai bola dengan baik, tetapi serangan kami tumpul,kata Liestiadi, seperti dikutip Agen Bola Sport News.

Di samping itu, mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini mengungkapkan timnya juga sudah beradaptasi untuk bermain di malam hari. Mengingat, pada laga sebelumnya tim Laskar Joko Samudro bermain petang hari.

Ini adalah laga kandang perdana kami. Jadi, kami pasti berusaha keras untuk bisa meraih tiga poin dari laga tersebut,tegasnya.




Posted by


No comments:

Post a Comment