Friday, May 20, 2016

Bandar Bola - Marco Asensio Ingin Dapat Peluang Di Real Madrid

Bandar Bola - Marco Asensio Ingin Dapat Peluang Di Real Madrid - Asensio berharap bisa bermain bersama skuat Real Madrid besutan Zidane.
Winger Real Madrid Marco Asensio menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Real Madrid pada musim mendatang dan mendapat peluang untuk bermain.


Los Blancos merekrut Asensio dari Real Mallorca pada 5 Desember 2014 dengan kontrak enam tahun dan nilai transfer €3,9 juta. Sang winger tetap di klub terdahulunya dengan status pinjaman.

Pada 20 Agustus 2015, setelah menjalani semua pramusim dengan Real Madrid, Asensio dipinjamkan ke Espanyol. Ia bermain sebanyak 34 pertandingan di ajang La Liga dengan mencetak empat gol.

Asensio kembali ke Real Madrid pada akhir musim ini. Ia berharap bisa tampil di pramusim klub dan mendapat kesempatan bermain untuk musim mendatang.

Keinginan saya adalah memiliki pramusim yang bagus bersama Real Madrid dan bertahan di sini,ujar Asensio dikutip Bandar Bola News.

Itu tujuan saya, tapi kalau saya harus dipinjamkan lagi, kita lihat saja.

Ini adalah peluang yang sangat atraktif bermain di bawah asuhan [Zinedine] Zidane. Ketika kecil, saya terbiasa menyaksikan dia bermain di sepanjang waktu dan saya suka belajar dari dia.




Posted by


No comments:

Post a Comment