Friday, May 20, 2016

Bola Online - Dominasi Spanyol Di Eropa Tegaskan Kompetitifnya La Liga

Bola Online - Dominasi Spanyol Di Eropa Tegaskan Kompetitifnya La Liga - Dominasi Spanyol di kompetisi elit antarklub Eropa menegaskan level yang tinggi akan kompetisi di La Liga, demikian menurut Neymar.
Dengan Sevilla memenangi Liga Europa, juga final Liga Champions dihuni oleh dua tim asal Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid, memberikan bukti tersendiri bahwa La Liga Spanyol merupakan kompetisi yang sangat kompetitif.


Hal itu diungkapkan Neymar setelah melihat situasi kompetisi di level domestik dan regional Eropa di musim ini.

Menurut pemain asal Brasil tersebut, pemain Barcelona tak perlu kecewa berlarut-larut karena gagal tampil di final Liga Champions musim ini karena memang lawan yang dihadapi bukanlah tim Spanyol yang ecek-ecek, bila melihat dominasi tim Spanyol di ajang kompetisi Eropa.

Kehadiran dua tim Spanyol di final Liga Champions menggambarkan betapa baiknya performa Barcelona untuk bisa memenangi La Liga. Saya mengucapkan selamat kepada dua tim yang sudah sukses meraih final Liga Champions musim ini,kata Neymar, Jumat (20/5).

Ini menjadi bukti bahwa kompetisi di Spanyol sangat sulit. Kami harus memberikan nilai lebih pada gelar juara liga yang sudah kami raih, tandasnya kepada Bola Online Sport News.

Saya bangga dengan trofi liga yang kami miliki, dan bukan hanya karena performa saya saja, tapi juga keseluruhan tim.

Saya harus mengucapkan selamat kepada rekan setim saya atas kerja keras mereka. Kami sudah bekerja sangat keras untuk gelar ini, yang sangat sulit diraih. Tapi ada akhirnya kami mendapatkan hadiahnya,tandasnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment