Monday, May 23, 2016

Bola Online - Diego Simeone,Antoine Griezmann Kini Masuk Jajaran Terbaik Dunia

Bola Online - Diego Simeone,Antoine Griezmann Kini Masuk Jajaran Terbaik Dunia - Menurut sang entrenador, bintang asal Prancis tersebut punya kualitas sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini.
Bos Atletico Madrid, Diego Simeone mengklaim Antoine Griezmann sekarang bisa disandingkan dengan dua pemain terbaik di dunia.


Winger berusia 25 tahun tersebut sempat kesulitan beradaptasi di Los Rojiblancos kala pertama kali merapat dari Real Sociedad, namun berkembang pesat hingga mampu membukukan 32 gol dalam 53 penampilannya sepanjang musim 2015/16.

Simeone menyanjung kerja keras dan kepatuhan penggawa internasional Prancis itu, tak ragu untuk menyebutnya punya kesamaan dengan Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi dalam hal profesionalitas.

Kesuksesan Antoine tak lepas dari kerja keras, kegigihan serta patuh akan perintah, itu adalah kunci dari kehidupan dan ia melakukannya dengan baik. Ia telah jatuh bangun dan terus berkembang dan kini menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia,ungkap sang pelatih asal Argentina.

Tujuh dari total 32 gol Griezmann musim ini ditorehkan di pentas Liga Champions, mengantarkan Atleti ke partai final dan akan menghadapi Real Madrid.




Posted by

No comments:

Post a Comment