Friday, August 14, 2015

Agen Poker - MU Rencanakan Pertahankan Chicharito

Agen Poker - MU Rencanakan Pertahankan Chicharito - Javier Chicharito Hernandez masih akan melanjutkan musim ini bersama Manchester United. Chicharito pun bakal jadi deputi untuk striker utama Setan Merah, Wayne Rooney.



Sekembalinya dari masa peminjaman di Real Madrid musim lalu, masa depan Chicharito sempat dispekulaskan. Apalagi kalau bukan karena ketertarikan klub-klub lain padanya, salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Agen Poker

Selain itu, MU dikabarkan juga sedang mengincar Pedro Rodriguez yang notabene punya posisi kurang lebih sama dengan Chicharito. Kian tak jelaslah kelanjutan karier striker Meksiko itu di Old Trafford.

Namun, dalam konferensi pers jelang laga kontra Aston Villa, Louis van Gaal selaku manajer MU memastikan kalau Chicharito ada dalam rencananya di musim 2015/2016.

Kepergian Robin van Persie dan Radamel Falcao membuat MU mau tak mau ingin mempertahankan Chicharito. Sebab hanya ada striker muda, James Wilson, yang jadi pelapis Rooney.

Striker utama adalah Rooney dan Chicharito itu pilihan kedua. Dan dia sudah tahu itu, ujar Van Gaal seperti dikutip Agen Poker.Selain Chicharito, Van Gaal juga memastikan Adnan Januzaj tak akan dilepas menyusul ketertarikan Sunderland pada pemain asal Belgia itu.

Agen Poker - MU Rencanakan Pertahankan Chicharito

Posted By


No comments:

Post a Comment