Wednesday, August 12, 2015

Agen Bola - Wakil Kapten Baru Liverpool Memiliki Mental Pemenang

Agen Bola - Wakil Kapten Baru Liverpool Memiliki Mental Pemenang - ames Milner tampil cukup baik tatkala Liverpool mengamankan tiga poin pertama dalam Premier League 2015-2016. Dengan penampilan yang ditunjukkannya, wakil kapten baru The Reds tersebut dinilai mempunyai mental seorang pemenang.

Milner disebut memiliki mental pemenang

Penilaian tersebut disampaikan oleh mantan pemain Liverpool yakni Gary McAllister. Menurut McAllister, pelatih Brendan Rodgers beruntung bisa mendapatkan Milner dalam skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim ini.


Dia adalah seorang pemenang. Dia telah memenangkan liga. Dan dia adalah seorang pemain yang sangat berpengalaman di kompetisi-kompetisi besar. Dia membawa pengalaman yang sangat bagus, puji McAllister, seperti dimuat Agen Bola.

Pria 50 tahun itu menilai, The Anfield Gank tak perlu mendatangkan pemain berpengalaman dengan usia yang lebih tua dari Milner. Pasalnya dengan usia yang masih dibawah 30 tahun, mantan pemain Manchester City telah mampu membuat banyak dampak yang memuaskan.

Anda bisa membawa pemain yang sedikit lebih tua dan memiliki pengalaman yang belum bisa dipastikan baik untuk tim atau tidak. Tapi dia (Milner) memiliki pengalaman yang sangat bagus. DIa tahu cara untuk menang, papar mantan pilar Leeds United itu.

Milner didatangkan The Reds dari The Citizens secara gratis. Tak sedikit pihak yang memprediksi pemain internasional Inggris itu akan menjadi pemain terbaik yang dapat membantu Merseyside Merah kembali ke masa kejayaan.


Posted By : 





No comments:

Post a Comment