Wednesday, August 19, 2015

Agen Bola - Messi Cetak Rekor Kembali

Agen Bola - Messi Cetak Rekor Kembali - Hasil imbang 1-1 di leg kedua Piala Super Spanyol membuat Barcelona gagal jadi juara. Tapi Lionel Messi menorehkan catatan spesial dengan satu gol yang dia buat.



Harus menang minimal 5-0 untuk bisa jadi juara, Barcelona malah cuma bisa bermain imbang saat gantian menjamu Athletic Bilbao. Setelah kalah 0-4 di San Mames, skuat didikan Luis Enrique hanya bisa bermain berimbang 1-1 di Camp Nou, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB tadi.


Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Lionel Messi di menit 43, namun disamakan setelah Aritz Aduriz pada menit 74. Hasil imbang itu membuat Barca kalah agregat 1-4, dan dipastikan gagal meraih juara.

Meski gagal menang, Messi mencatatkan peraihan pribadi atas gol yang dia buat. Dikutip dari Agen Bola, Messi menjadi pemain pertama yang membuat gol di lima edisi Piala Super Spanyol. Messi mengalahlkan Xavi Hernandez dan Hristro Stoichkov, yang mencetak gol di empat edisi Piala Super Spanyol. Serta Jose Mari Bakero, Txiki Begiristain, Raul dan David Villa yang mencetak gol di tiga edisi.

Messi mencetak gol pertamanya di Piala Super Spanyol edisi 2009 saat berhadapan dengan Bilbao, dilanjutkan dengan gol ke gawang Sevilla (2010) dan Real Madrid (2011 dan 2012).

Messi melakukan debut di Piala Super Spanyol dalam laga dengan Espanyol di tahun 2006, tidak ada gol dia buat tahun itu. Selanjutnya, di tahun 2013, dia juga tidak membuat gol saat Barca berhadapan dengan Atletico Madrid.

Posted By

No comments:

Post a Comment