Thursday, August 27, 2015

Agen Bola - Balotelli Dinasehati Materazzi

Agen Bola - Balotelli Dinasehati Materazzi - Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi percaya kembalinya Mario Balotelli ke AC Milan merupakan peluang emas. Pelatih klub Indian Super League (ISL) Chennaiyin FC itu yakin Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic mampu mencipatakan suasana yang tidak pernah SuperMario dapatkan di Liverpool.



Saya suka dia, karena dia seperti adik bagi saya, kata Materazzi kepada Agen Bola ketika ditanya tentang Balotelli.
Agen Bola

Materazzi pernah bersama Balotelli saat masih menjadi pemain di Inter Milan, dan meraih sukses treble winners (Serie A, Coppa Italia, Liga Champions) musim 2009/2010. Saya sangat tahu dia sebagai pribadi, dan saya tidak akan mengatakan ini adalah kesempatan terakhirnya, tetapi ini kesempatan emas yang harus dia manfaatkan.

Saya yakin (pelatih Milan) Sinisa (Mihajlovic) akan menciptakan situasi yang tidak dia temukan dengan manajer Liverpool (Brendan Rodgers). Saya berharap dengan segenap hati bahwa dia (Balotelli) akan memiliki musim yang hebat dan lolos Liga Champions, ujar Materazzi. Tapi,




Posted By

No comments:

Post a Comment