Monday, August 24, 2015

Agen Bola - Martinez mengakui kekalahan

Agen Bola - Martinez mengakui kekalahan - Everton berjuang dengan gagah berani dan memiliki peluang terhadap pengunjung, dengan Romelu Lukaku memukul mistar gawang dengan babak pertama tendangan bebas.


Namun, Kota dihidupkan gaya setelah istirahat dan kemenangan diamankan melalui gol dari Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri, meninggalkan Martinez menyesali apa yang bisa saja.


Berbicara kepada Agen Bola, ia berkata: "Ini sedikit sulit untuk mengambil karena saya pikir kami memiliki saat-saat yang sangat baik.

Jika kami bisa mendapatkan gol pertama itu akan mengubah permainan. Secara keseluruhan saya merasa kami tidak memiliki itu sedikit keberuntungan Anda butuhkan dalam kotak enam yard.

Kami memiliki momen terbaik di babak pertama dan membawa ancaman nyata. Tujuan pertama adalah momen buruk nyata bagi kita. Kami ceroboh.

Dengan hanya seminggu sisa jendela transfer, pembalap Spanyol mengharapkan untuk menjadi sibuk menambah skuadnya, dengan bek River Plate Ramiro Funes Mori di tribun di Goodison Park setelah dikaitkan sepanjang musim panas.

Di bek tengah 24 tahun, Martinez mengatakan: Ini tidak dilakukan Dia di sini, kita harus memenuhi lebih dari 24 jam ke depan dan melihat apakah kita dapat menyimpulkan kesepakatan dengan klubnya..

Saya berharap beberapa pemain dalam beberapa hari ke depan, tambahnya.Everton mengalami pukulan sebelum babak pertama, dengan Brendan Galloway mengalami cedera sebelum diganti untuk Tyias Browning.

Martinez mengungkapkan bahwa Galloway absen dengan masalah patella tendon, dan akan dinilai selama beberapa hari mendatang.

Posted By

No comments:

Post a Comment