Saturday, August 15, 2015

Agen Bola - Tak Ada Permasalahan Antara Mourinho dan Pellegrini

Agen Bola - Tak Ada Permasalahan Antara Mourinho dan Pellegrini Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, merasa tidak ada ketegangan antara dirinya dengan Jose Mourinho. Dia pun sangat yakin akan menjabat tangan The Happy One kala timnya melawan Chelsea, Minggu 16 Agustus 2015.




Premier League 2015-2016 langsung akan berjalan panas karena pertemuan City dengan Chelsea di pekan kedua. The Blues ingin meraih poin penuh setelah di partai pembuka hanya bermain imbang melawan Swansea City. Sementara City ingin melanjutkan tren positif setelah membuka Premier Lague dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas West Bromwich Albion.



Sejatinya hubungan Pellegrini dengan Mourinho masih dihiasi tensi panas. Pada Oktober 2013, pelatih berkebangsaan Cile tersebut enggan menjabat tangan sang rival. Akan tetapi, untuk kali ini dia tidak ada niatan untuk kembali melakukan hal itu.

Saya dengan dia memiliki beberapa ketidakcocokan, tetapi saya selalu menjabat tangannya, kata Pellegrini, seperti diberitakan Agen Bola.

City berharap Sergio Aguero bisa bermain dalam partai di Etihad Stadium. Di pertandingan sebelumnya melawan WBA, penyerang internasional Argentina itu hanya akan turun sebagai pemain pengganti karena kondisinya belum sepenuhnya begitu fit.



Posted By






No comments:

Post a Comment