Monday, August 17, 2015

Agen Bola - Dortmund Kembali Unjuk Gigi

Agen Bola - Dortmund Kembali Unjuk Gigi - Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels menjelaskan timnya sudah kembali dalam performa terbaiknya seperti dahulu. Kabar baik ini ditunjukkan dengan menundukkan Borussia Monchengladbach dalam laga perdana Bundesliga akhir pekan lalu.


Musim lalu, Die Borussen pernah merasakan tergelincir ke zona degradasi. Beruntung di akhir musim Dortmund bisa memperbaiki penampilan mereka dan mengakhiri kompetisi Bundesliga di urutan tujuh.

Meski tidak memberikan hasil memuaskan sekali musim lalu, tapi team skuad asuhan Thomas Tuchel bisa menyumbangkan satu trofi DFB Cup. Musim ini, Hummles yakin timnya bisa kembali ke jalur empat besar dan berlaga di Liga Champions.

Kami harus memastikan bahwa kami sudah benar-benar kembali. Tahun lalu kami meraih enam poin setelah tiga pertandingan dan semuanya merasa senang. Kemudian kamu jauh terlempar di papan klasemen dan tiba-tiba semuanya tidak berjalan dengan baik, kata Hummels seperti diberitakan Agen Bola, Senin (17/8/2015).

Kami jauh dua atau tiga hasil yang baik belum berarti apa-apa. Kami ingin menjaga hasil kemenangan dalam 34 pertandingan (Bundesliga) di musim ini. Semoga itu juga bisa terjadi di DFB Cup dan Liga Champions. Kami menuju ke arah yang benar tapi tetap dengan perjuangan dan  perjalanan tentu masih panjang, jelasnya.

Posted By

No comments:

Post a Comment