Sunday, August 23, 2015

Agen Bola - Manchester United Rencanakan Penambahan Pemain

Agen Bola - Manchester United Rencanakan Penambahan Pemain - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, rencanakan membuka peluang bagi timnya mendatangkan pemain baru pada sisa bursa transfer kali ini. LvG –sapaan akrab Van Gaal– menilai segala sesuatunya bisa terjadi, mengingat bursa transfer masih dibuka kurang lebih sekira satu minggu ke depan.



Jelas saya sangat ingin memiliki skuad yang lebih kuat, namun tak harus dengan selalu membeli pemain baru. Saya puas dengan pemain yang saya miliki saat ini mereka berkualitas. Semua pemain telah memberikan kontribusi, jelas LvG seperti mengutip Agen Bola, Minggu (23/8/2015).


Fans Manchester United berharap memiliki tim yang lebih seimbang dibandingkan musim lalu. Namun, bagi saya performa bagus lebih penting dibandingkan membeli atau menjual pemain. Bursa transfer masih dibuka beberapa hari lagi dan Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, urainya.

Meneer asal Belanda mengeluarkan pernyataan seperti itu setelah timnya bermain 0-0 atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League pekan ketiga, Sabtu 22 Agustus 2015 malam WIB. Besar kemungkinan lini depan akan menjadi prioritas, mengingat mereka hanya sanggup mencetak dua gol dalam tiga laga awal Premier League musim ini.

Ada dua nama yang tengah dikaitkan-kaitkan dengan kampiun 20 kali Premier League tersebut. Sadio Maine winger Southampton dan Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain) adalah dua pemain yang mungkin akan didatangkan United pada bursa transfer kali ini.


Posted By

No comments:

Post a Comment