Tuesday, August 11, 2015

Agen Bola - Blind Cukup Cerdas Jadi Bek United

Agen Bola - Blind Cukup Cerdas Jadi Bek United - Posisi apa pun diterima agar mendapat tempat utama di Skuad Manchester United. Hal inilah yang dilakukan Daley Blind. Ia rela menjadi bek tengah Setan Merah.


Daley Blind dan Luke Shaw

Sejatinya saat masih di Ajax, Blind seorang gelandang tengah full back kiri. Tapi di bawah asuhan Louis van Gaal (LvG), ia kerap mengalami mutasi posisi. Pada saat ini, pemain berusia 25 tahun itu dipercaya menjadi bek tengah kala United menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0 akhir pekan lalu.

Agen Bola


Meskipun demikian, tak ada keluhan yang dari pemain Timnas Belanda itu. Ia mengaku rela mendapat tempat tersebut dan layak memimpin lini pertahanan The Red Devils.

Saya pernah mengatakan sebelumnya hanya ingin bermain. Jika melihat apa yang semua orang bisa lakukan untuk membantu tim, maka itu adalah persaingan sebenarnya untuk mendapat tempat dan semua orang harus berjuang untuk posisinya,ucap Blind.

Saya mendapat kesempatan,dan saya mencoba yang terbaik. Tentu saja orang-orang mengatakan saya tidak memiliki postur tinggi atau kekuasaan, tapi saya pikir saya cukup pintar bermain.


Posted By :




No comments:

Post a Comment