Thursday, August 27, 2015

Agen Bola - Inter Ingin Buat Trio Maut

Agen Bola - Inter Ingin Membuat Trio Maut - Kemenangan yang diraih Inter Milan pada pekan pertama Liga Italia Serie A akhir pekan lalu rupanya belum membuat Roberto Mancini sangat puas. Buktinya ia ingin merekrut pemain lagi dan kali ini incarannya tertuju pada Erik Lamela.



Pemain Tottenham Hotspur itu bukan kali ini saja dikaitkan dengan I Nerazzurri. Beberapa waktu lalu ia juga sempat dikabarkan masuk ke dalam daftar perekrutan Inter.


 Namun sekarang Inter sedang sangat serius sebab lini serang mereka hanya diisi tiga pemain yakni Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan Stevan Jovetic.

Khusus untuk Palacio, umurnya yang semakin menua membuat dirinya akan lebih sering ditempatkan sebagai pemain cadangan. Karena itu demi melengkapi trio maut di lini serang, Mancini berharap timnya bisa memboyong Lamela sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Menurut laporan Agen Bola, Inter sudah mendapat respon positif dari sang pemain. Kini mereka tinggal mengurus negosiasi dengan Tottenham.Seperti dilansir Agen Bola.




Posted By

No comments:

Post a Comment