Sunday, August 23, 2015

Agen Bola - Milan Harus Tunjukan Kualitas

Agen Bola - Milan Harus Tunjukan Kualitas -  Pada musim 2015-2016 akan dibuka AC Milan dengan mengunjungi Stadion Artemio Franchi, basecamp Fiorentina. Sadar menghadapi lawan yang lumayan cukup berat, Sinisa Mihajlovic menyerukan para pemainnya untuk tampil lebih agresif dan menunjukan permainan yang baik serta berkualitas.



Menurut Mihajlovic dirinya memang mengharapkan penampilan yang baik dan sangat agresif dari Jeremy Menez dan kolega. Namun, ia menegaskan bahwa untuk menggapai hasil positif di partai pembuka, para pemainnya harus tampil agresif.


Saya blak-blakan saja, saya menginginkan penampilan yang menghibur. Tapi kemenangan tak akan didapat jika pemain tak tampil agresif dan terorganisir. Saya senang para pemain paham mentalitas menyerang,ujar Mihajlovic mengutip Agen Bola, Minggu (23/8/2015).

Mihajlovic juga menegaskan bahwa hasil positif di awal musim akan sangat berarti dan berharga untuk dirinya dan para teamnya. Menurutnya, jika Milan gagal meraih kemenangan pada dua atau tiga pertandingan maka hal itu akan menjadi batu sandungan untuk mengarungi musim ini.

Saya sadar antusiasme yang ada di tim, tapi saya juga tahu bahwa dua atau tiga hasil buruk cukup membuat kami terjatuh. Kami harus memanfaatkan pertandingan melawan Fiorentina sebagai penumbuh kepercayaan diri, terang mantan Allenatore Sampdoria.


Posted By

No comments:

Post a Comment