Friday, August 14, 2015

Agen Bola - Mengabaikan Perjalanan, Kejutan Bayern di Tempat Tujuan

Agen Bola - Mengabaikan Perjalanan, Menyambut Kejutan Bayern di Tempat Tujuan - Penurunan performa yang terjadi dari musim ke musim memberi indikasi bahwa Bayern Munich tidak akan mendapat gelar di akhir musim nanti, tapi itu tak berarti apa-apa baginya.

Lihat saja musim lalu. Jangankan menghentikan, memberi gangguang berarti kepada Bayern pun, badai cedera tidak mampu. Perjalanan Bayern di musim kedua Josep Pep Guardiola memang tidak semulus musim pertama, namun Bayern tetap akan keluar sebagai juara liga. Musim ini, dengan tim yang tidak cukup baik untuk ukuran Bayern, hasil akhirnya akan tetap sama.


Untuk menjaga kesehatan sebuah hubungan, harus ada satu pertengkaran untuk setiap lima momen bahagia. Jika tidak, maka hubungan akan terlalu membosankan. Jangan harapkan hubungan yang penuh suka juga duka bersama Bayern karena Anda tidak akan mendapatkannya.

Jangan mengharapkan sensasi rollercoaster dari Bayern. Perbedaan kualitas antara mereka dan kesebelasan-kesebelasan lain terlalu jauh. Tak ada yang bisa dinikmati dari perjalanannya, cukup tunggu saja hadiah yang menanti di tempat tujuan.

Jangan nikmati perjalanan Bayern. Perhatikan saja mereka menjelang akhir musim. Di sana ada pesta juara dan kejutan yang menanti. Spoiler alert: kejutan itu bisa saja bernama Juergen Klopp.

Siapa Bilang Bayern Sudah Sempurna?

Bagi banyak pihak, (tidak ada) uang adalah sumber dari segala masalah. Tidak demikian dengan Bayern. Sumber utama dari segala masalah mereka musim lalu adalah cedera. Adalah cedera yang menimpa para pemain kunci yang membuat Bayern tidak tampil sebaik musim lalu. Hal yang sama membuat Pep Guardiola bersitegang dengan dokter kesebelasan, Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt, hingga sang dokter bersama tiga stafnya meninggalkan Bayern.

Pep tidak suka kepada Mueller-Wohlfahrt yang enggan hadir di setiap sesi latihan Bayern. Selain itu Pep juga merasa penanganan Mueller-Wohlfahrt tidak tepat sehingga para pemainnya yang cedera tidak sembuh cukup cepat dan cukup kuat sehingga mudah kembali menderita cedera.

Perginya Mueller-Wohlfahrt membuat musim ini menarik: jika tanpa dia badai cedera masih menimpa Bayern, maka masalah Bayern sebenarnya adalah Pep, bukan tim dokter musim lalu. Bayern, tentu saja, berharap Pep yang benar dan Mueller-Wohlfahrt yang salah. Mereka tidak ingin badai cedera kembali menimpa para pemainnya, terutama para bek tengah.



Posted By

No comments:

Post a Comment