Monday, August 31, 2015

Agen Bola - Mancini Masih Butuh Pemain Baru Lagi

Agen Bola - Mancini Masih Butuh Pemain Baru Lagi - Pada musim panas ini,Inter Milan sudah mendapatkan 5 pemain baru termaksud Ivan Perisic.Namun,Roberto Mancini masih ingin membeli pemain baru untuk di tempatkan dibeberapa posisi yang masih kosong.


Perisic jadi pembelian terbaru Inter usai mereka menyodorkan dana 19 juta euro kepada Wolfsburg. Perisic jadi pembelian kelima Inter setelah Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Stevan Jovetic, dan Jeison Murillo.

Total Inter sudah menghabiskan dana sekitar 70 juta euro di bursa transfer ini. Namun, hal itu belum bikin puas Mancini karena merasa ada pemain yang dibutuhkan untuk mengisi beberapa pos, seperti bek kiri serta gelandang bertahan.

Inter sendiri masih dikait-kaitkan dengan gelandang Galatasaray, Felipe Melo, dan bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam. Dengan bursa transfer ditutup, Senin (31/8) malam waktu Eropa, Nerazzurri pun diburu waktu untuk mendapatkan buruannya.

Faktanya skuat ini masih sangat kecil dan beberapa posisi belum ter-cover sepenuhnya, ujar Mancini seperti dikutip Agen Bola.




Posted By

No comments:

Post a Comment