Friday, August 14, 2015

Agen Poker - Barca Memperhatikan Bilbao yang Selalu Menyulitkan di San Mames

Agen Poker - Barca Memperhatikan Bilbao yang Selalu Menyulitkan di San Mames - Barcelona akan melawat ke markas Athletic Bilbao untuk melakoni pertandingan leg I ajang Piala Super Spanyol. Los Cules pun mewaspadai Los Leones yang selalu menyulitkan saat bermain kandang.


Pertandingan antara Barca melawan Bilbao akan berlangsung di San Mames, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB. Barca mempunyai modal bagus menjelang laga itu.


Azulgrana baru saja menjuarai Piala Super Eropa usai mengalahkan Sevilla dengan skor akhir 5-4. Itu menjadi trofi keempat yang berhasil diraih oleh Barca di tahun 2015.

Meski demikian, Barca tak boleh terlalu percaya diri saat melakoni pertandingan di kandang Bilbao. Dalam lima lawatan terakhir, Barca sulit menang. Rinciannya, mereka menang sekali, kalah sekali, dan tiga kali menuai hasil imbang.

Meski saat melakoni pertandingan di Liga Spanyol pada 8 Februari lalu Barca menang besar 5-2 atas Bilbao, pelatih Barca, Luis Enrique, meminta Lionel Messi dkk. harus tetap waspada.

"Mereka merupakan tim yang bisa memanfaatkan dukungan dari fans mereka untuk menyebabkan masalah untuk lawan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang tak nyaman," kata Enrique di situs resmi Barca.

"Kami akan bermain di San Mames, jadi kami akan mencoba untuk kompetitif. Dengan pertandingan dua leg, saya pikir kami mempunyai keuntungan. Tapi, Atletico selalu bisa menyulitkan kami," imbuhnya.

Agen Poker - Barca Memperhatikan Bilbao yang Selalu Menyulitkan di San Mames

Posted By




No comments:

Post a Comment