Sunday, August 16, 2015

Agen Bola - Messi Tak Mengikuti Instruksi Guardiola


Agen Bola - Messi Mengikuti Instruksi Guardiola - Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai eks pemain asuhannya di Barcelona, yakni Lionel Messi. Pria berdarah Spanyol itu mengaku bahwa hanya Messi yang ia bolehkan untuk memberikan kritik atas instruksinya.

Seperti diketahui, hubungan Messi dan Guardiola memang sangat spesial ketika kedua masih bekerja sama di Barca beberapa musim lalu. Terlebih lagi, bersama Guardiola-lah nama Messi sebagai pesepakbola profesional semakin bersinar.


Akan tetapi entah mengapa Guardiola menyebut-nyebut nama Messi dalam pidato terakhirnya pada sesi latihan Bayern jelang menghadapi Hamburg dalam laga perdana Bundesliga 2015-2016. Dalam pidato itu pria berkepala plontos itu secara terang-terangan mengatakan bahwa hanya Messi yang boleh memberikan kritik atas instruksinya.

Tahun ini, setiap pemain harus melakukan apa yang saya katakan dan bagaimana yang saya inginkan. Saya akan beritahu apa yang harus dilakukan, dan apa yang tidak harus dilakukan,ucap Guardiola, seperti dikutip Agen Bola.


Posted By


No comments:

Post a Comment