Wednesday, August 26, 2015

Agen Bola - Kombinasi Pemain Mu Akan Sukseskan Liga Champions

Agen Bola - Kombinasi Pemain Mu Akan Sukseskan Liga Champions - Louis van Gaal percaya Manchester United berpeluang sukses di Liga Champions musim ini. Pasalnya, MU memiliki kombinasi pemain muda-berpengalaman untuk melangkah jauh di kompetisi itu.



Keyakinan Van Gaal itu berdasarkan pengalamannya saat membawa Ajax Amsterdam memenangi Liga Champions sekitar 20 tahun silam. Pada 1995, Ajax terdiri atas pemain-pemain senior yang berusia 30 tahun lebih termasuk Frank Rijkaard dan Danny Blind.


Sedangkan para pemain mudanya diisi Frank dan Ronald de Boer, Marc Overmars, mantan kiper MU Edwin van der Saar, serta Clarence Seedorf dan Patrick Kluivert, yang ketika itu masih remaja.

MU pernah mengalami hal serupa ketika Sir Alex Ferguson mempromosikan anak-anak asuhnya yang dikenal dengan kelas 92. Kini di bawah Van Gaal, Setan Merah mempunyai Luke Shaw, Memphis Depay, Adnan Januzaj, Jesse Lingard, dll. Plus pemain-pemain berpengalaman seperti Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick.Dia sangat yakin dengan team2 nya saat ini.



Posted By

No comments:

Post a Comment