Thursday, August 13, 2015

Agen Bola - Rekrutan Anyar Tidak Takut Untuk Bermain di Mu

Agen Bola - Rekrutan Anyar Tidak Takut Untuk Bermain di Mu - Gelandang anyar Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengaku tak takut bermain dengan tim sebesar The Red Devils. Pemain berpaspor Prancis itu justru tak sabar untuk menunjukkan kemampuan sebenarnya guna merebut pos pemain utama.

Schneiderlin tak takut main di United

Didatangkan dari Southampton dengan mahar 24,5 juta pounds atau sekira Rp529 miliar, Schneiderlin diharapkan mampu menjawab kebutuhan United akan sosok gelandang berkualitas. Gelandang yang tak hanya kuat dalam menyerang, namun juga kukuh dalam bertahan.



Itu ditunjukkannya saat dipercaya turun sebagai starter saat United berhadapan dengan Tottenham Hotspur di pekan perdana Premier League, Sabtu 8 Agustus 2015. Saat itu, ia yang diturunkan satu pertandingan penuh dan mampu mencatatkan umpan tepat sasaran sebesar 86,2 persen.

Bahkan menurut situs whoscored, ia meraih nilai 7,2 dan paling bagus dibanding pemain tengah United lainnya yang turun di laga tersebut.


Ada perbedaan di antara saat membela Southampton dengan United, di sini Anda bermain di hadapan fans yang jauh lebih banyak. Namun, ini tetaplah pertandingan sepakbola,” jelas Schneiderlin seperti mengutip dari Agen Bola.

Posted By

No comments:

Post a Comment