Friday, August 21, 2015

Agen Bola - Otamendi Akan Jadi Tim Inti City

Agen Bola - Otamendi Akan Jadi Tim Inti City - Lini pertahanan Manchester City ditempati para pemain kelas dunia. Meski demikian, Nicolas Otamendi optimistis merebut satu tempat di tim utama.



Otamendi akan didatangkan Manchester City dari Valencia dengan mahar sebesar 31,5 juta poundsterling (Rp 681 miliar). Otamendi menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Manchester Biru.


Otamendi menjadi pemain anyar ketiga yang didatangkan City pada bursa transfer awal musim. Sebelumnya, City rencanakan mendatangkan Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Saya sangat senang bisa datang ke klub yang luar biasa ini. Saya bergabung ke klub yang terlihat begitu indah dari luar. Kini saya bisa menikmatinya secara langsung. Saya sangat bahagia dan sangat bangga, ujar Otamendi di ESPN.

Saya cukup beruntung bisa selalu tampil baik di setiap klub yang saya perkuat selama karier saya, tapi setiap pemain ingin selalu lebih baik dan lebih baik lagi. Sekarang saya ada di City dan saya akan coba memberikan yang terbaik, lanjut Otamendi.

Meski demikian, jalan terjal menanti Otamendi untuk meraih satu tempat di tim utama City. Satu tempat di jantung pertahanan sudah pasti menjadi milik kapten Vincent Kompany. Otamendi bakal bersaing memperebutkan satu tempat lainnya dengan Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala.

"ompany adalah salah satu bek tengah terbaik dunia. Demichelis ada di sini karena dia adalah pemain hebat, begitu juga dengan Mangala. Mereka semua adalah pemain yang diinginkan setiap tim di dunia. Inilah keindahan dalam sepakbola, di mana Anda bisa bersaing dengan rekan setim sendiri,Otamendi menutup pembicaraan.


Posted By
Aonbet

No comments:

Post a Comment