Saturday, August 15, 2015

Agen Bola - Carneiro Tak Ingin Mourinho ke Etihad

Agen Bola - Carneiro Tak Ingin Mourinho ke Etihad - Jose Mourinho meredam isu yang mengabarkan dirinya sempat kurang baik hubungannya dengan staf medis Chelsea dalam partai kontra Swansea City akhir pekan lalu. Yang pasti, dia memastikan doktor klub Eva Carneiro dan fisioterapis Jon Fearn takkan berada di bench saat melawan Manchester City.


Mourinho menyebutkan, Carneiro dan Fearn sebagai sosok yang impulsif dan naif. Bukan itu situ saja, pelatih berjuluk The Happy One tersebut mengklaim keduanya tidak memahami pertandingan setelah memilih masuk lapangan di partai kontra Swansea untuk menangani Eden Hazard.


Hazard keluar dari lapangan sementara karena penanganan Carneiro dan Fearn. Dan itu membuat Mourinho murka, sebab Chelsea bermain dengan sembilan pemain karena sebelumnya Thibaut Courtois terkena kartu merah.

Mourinho dikabarkan mengurangi jatah keterlibatan Carneiro dan Fearn di tim utama. Hal tersebut nyatanya bukan omong kosong karena keduanya takkan hadir dalam partai di Etihad Stadium.

Saya tidak ingin lari dari kenyataan. Saya menerima pertanyaan dan memahaminya. Hal pertama, saya harus berkata kami memiliki departemen medis yang fantastis dengan doktor-doktor berkualitas baik, lebih dari selusin profesional, kata Mourinho, seperti dilansir Agen Bola.


Posted By




No comments:

Post a Comment