Thursday, August 13, 2015

Agen Bola - Legendaris Inter Akui Hampir Gabung Madrid

Agen Bola - Legendaris Inter Akui Hampir Gabung Madrid - Salah satu legenda Inter Milan, Javier Zanetti, membeberkan beberapa fakta mengejutkan mengenai perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden La Beneamata itu mengaku nyaris berseragam Real Madrid beberapa tahun lalu.
Javier Zanetti ketika masih berseragam Inter
Seperti diketahui, bahwa Zanetti hampir menghabiskan seluruh karier profesionalnya hanya untuk membela Inter. Terhitung, eks kapten Timnas Argentina itu telah merumput di Stadion Giuseppe Meaza lebih dari satu dekade lamanya.


Dari jangka waktu tersebut, Zanetti sukses membawa Inter meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk treble winners di musim 2009-2010. Akan tetapi, siapa sangka bahwa dirinya hampir berseragam Madrid beberapa waktu yang lalu.

Perihal tersebut diakui oleh Zanetti sendiri belum lama ini. Saya pernah berada dalam situasi sangat amat dekat untuk bergabung dengan Real Madrid dalam beberapa kesempatan, beber Zanetti, seperti dilansir dari Agen Bola.

Akan tetapi saya selalu memilih dengan hati kecil saya. Keluarga saya selalu cinta dengan kota Milan, dan saya selalu cinta dengan Inter. Saya memutuskan untuk menolak tawaran itu dan tetap berada di klub ini hingga akhirnya memutuskan untuk menyudahi karier profesional saya, pungkas pria berusia 42 tahun itu.



Posted By



No comments:

Post a Comment