Sunday, December 25, 2016

Soal Pohon Natal Berlafaz Allah di Jambi, Pimpinan Ormas Teken Kesepakatan

Soal Pohon Natal Berlafaz Allah di Jambi, Pimpinan Ormas Teken Kesepakatan
Gubernur Jambi Zumi Zola mengumpulkan pimpinan daerah dan ormas Islam pasca ditemukan pohon Natal yang dilengkapi tulisan Arab berlafaz 'Allah' di lobi Hotel Novita, Kota Jambi. Pertemuan digelar di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (24/12/2016).


Hadir dalam pertemuan ini Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, Komandan Korem 042/Garuda Putih Kol Inf Refrizal, Kapolresta Kombes Pol Bernard Sibarani, Wali Kota Jambi Sy Fasha, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jambi, pengurus Muhammadiyah, pimpinan Nahdatul Utama, dan para pimpinan organisasi Islam.

Usai melakukan pertemuan, pimpinan daerah dan pengurus ormas Islam menandatangani surat kesepakatan untuk menciptakan kondisi Jambi tetap aman dan kondusif.

Forkompimda tanda tangan, begitu juga dengan ketua MUI, Nahdatul Ulama, Muhammadiyah, ada FPI, KAMMI, dan sebagainya. Semuanya memiliki tekad untuk menciptakan kondisi Jambi yang aman, mengupayakan agar anggota lembaganya tetap rukun dan terprovokasi oleh kejadian ini,jelas Zumi Zola.

Dengan penandatangan surat kesepakatan damai ini, Zumi Zola berharap seluruh warga Jambi bisa menjaga kerukunan dan kondisi nyaman.


Kita percayakan kepada polisi untuk menangani masalah ini,tegasnya.





Posted by

No comments:

Post a Comment