Sunday, December 11, 2016

Ahok Terima Sumbangan Rp 27 M, Sandiaga,Insya Allah Saya Mampu Biayai Sendiri

Ahok Terima Sumbangan Rp 27 M, Sandiaga,Insya Allah Saya Mampu Biayai Sendiri

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapatkan sumbangan dari masyarakat sebesar Rp 27 miliar. Calon wakil gubernur nomor urut 3 Sandiaga Uno mengaku dapat membiayai kampanyenya sendiri tanpa membebani para pendukungnya.


Hebat, hebat sekali,ujar Sandiaga Uno di Jalan Pesona Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2016).

Namun demikian, Sandiaga merasa dirinya sudah mampu membiayai kampanyenya sendiri. Jadi, tak ada sumbanganpun Sandiaga tetap tak menemui masalah.

Saya sudah dicukupkan rezekinya, saya Insya Allah bisa mendanai kampanye seandainya tidak ada yang memberikan bantuan,tambahnya.

Sandiaga tetap mengapresiasi masyarakat yang antusias dalam memberikan dukungan dalam bentuk apapun. Namun dia bertekad tak akan membebani pendukungnya untuk disuruh membantu secara berlebihan.

Ini kan partisipasi masyarakat. Masyarakat bisa berpartisipasi apa yang mereka punya. Tapi saya tidak ingin membebani mereka,katanya.





Posted by

No comments:

Post a Comment