Wednesday, December 28, 2016

Jenazah Dodi dan 4 Korban Tewas Pembunuhan di Pulomas Tiba di Rumah Duka

Jenazah Dodi dan 4 Korban Tewas Pembunuhan di Pulomas Tiba di Rumah Duka
Keluarga sudah mengambil jenazah korban pembunuhan sadis di sebuah rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur. Jenazah pemilik rumah, Ir Dodi Triono dan dua anaknya serta dua sopir telah tiba di rumah duka.



Iring-iringan mobil jenazah tiba di rumah duka yang berada di Pulomas Residence, Blok E Nomor 6, Jakarta Timur, sekitar pukul 03.10 WIB, Rabu (28/12/2016). Rumah duka berada tak jauh dari rumah Dodi yang menjadi lokasi pembunuhan yakni di Jl Pulomas Utara No 7A Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sebelum iring-iringan jenazah datang, dua mobil ambulans kosong telah tiba di lokasi rumah duka. Mobil-mobil tersebut disiapkan untuk membawa jenazah sopir Dodi yang juga menjadi korban tewas, Yanto dan Tasrok ke kampung halamannya.

Itu mobil (ambulans) yang awal untuk mengantar ke Pemalang dan Cilacap,ujar sekuriti Perum Pulomas Residence yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Rabu (28/12).

Pihak pewarta tak diizinkan masuk ke dalam kompleks perumahan. Namun dari luar kompleks, terlihat mobil iring-iringan jenazah berhenti di sebuah rumah yang di depannya terpasang tenda berwarna putih.

Tak berselang lama, lima mobil jenazah milik RS Polri kembali keluar usai menurunkan jenazah. Terlihat sejumlah kerabat berada di depan rumah duka dan duduk-duduk di bawah tenda. Sekitar 6 karangan bunga bertengger tak jauh dari rumah duka.

Sekitar pukul 03.45 WIB, dua mobil jenazah yang diperuntukkan bagi jenazah Yanto dan Tasrok juga meninggalkan Pulomas Residence. Mobil-mobil itu membawa jenazah Yanto dan Tasrok yang akan dikebumikan di kampung halamannya masing-masing.

Sebelumnya jenazah Yanto menurut pihak keluarga akan dimakamkan di Pemalang, Jawa Tengah. Sementara jenazah Tasrok di Purbalingga. Kemudian untuk Dodi dan dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9), akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sementara itu rumah Dodi yang menjadi TKP pembunuhan masih dijaga pihak kepolisian. Belum terlihat lagi aktivitas di rumah tersebut.




Posted by

No comments:

Post a Comment