Wednesday, December 14, 2016

Bahas Uang, Status Facebook Pegawai MA yang Cakar Polisi Viral

Bahas Uang, Status Facebook Pegawai MA yang Cakar Polisi Viral
Nama Dora Natalia tiba-tiba menjadi perbincangan di dunia maya. Dia tengah jadi buah bibir karena mencakar polisi lalu lintas (polantas) yang hendak menilangnya.


Akun Facebook Dora pun menjadi sasaran netizen. Tampak status-status Dora langsung dikomentari, salah satunya adalah postingan Dora soal gaji yang viral.


Besok sdh gajian kurang lebih 3 jutaa.. saldo rekening 4 jt.. tapi bakal di debet bayar cicilan rumah 3,7 juta...gaji yg masuk .. bayar wang skul.. 1 jt gaji k fera 1 jt... sisanya belanja bulanan.... remun yg masuk 8 juta ... blom bayar mobil 3,2 jt ... blom byr bjb syariah 4,5 juta...manaalaaah cukup FB.... tolong dooong di share siapa yg mau bantuin gue ....btw... gue ada job sampingan kooq as GrAB DriVer... anak mama yg ganteeng mulai besok mama mu ini pulang kantor ngegrab yaahhh...., demikian postingan Dora yang tertulis diunggah pada 27 Oktober.

Tercatat pada pukul 23.46 WIB, Selasa (13/12/2016), sudah ada 3.332 komentar terkait postingan itu. Salah satunya dari pemilik akun Vicz LazMia yang meminta Dora jangan langsung emosi karena bisa menambah masalah.

Aduh Bu,banyak2 istighfar aja,..gara2 emosi yg di duluin ,KL di proses KL jabatan lenyap apa gak tambah pusing,... Lain kali di kontrol emosinya Dora Natalia,demikian tulis Vicz dalam kolom komentar di postingan itu.

Dora membuat heboh ketika videonya yang ngamuk dan mencakar polantas viral. Dia ngamuk saat hendak ditilang di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur pagi tadi.




Posted by

Aonbet

No comments:

Post a Comment