Monday, December 26, 2016

Gubernur Ganjar Diserbu Penumpang yang Kena Delay di Bandara Semarang

Gubernur Ganjar Diserbu Penumpang yang Kena Delay di Bandara Semarang
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau langsung aktivitas di Bandara Ahmad Yani Semarang menyusul insiden tergelincirnya pesawat Wings Air. Ganjar pun menjadi sasaran curhat dan selfie para penumpang yang tertunda keberangkatannya.


Mereka curhat kepada Ganjar karena telah menunggu lama. Beberapa di antaranya harus menunggu hingga Senin (26/12) dini hari.


Ya sabar, memang harus sabar. Apa mau cepat-cepat tapi tidak selamat? Makanya tetap harus disyukuri, kata Ganjar kepada para penumpang, di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (25/12/2016) malam.

Ditanya soal kondisi landasan dan perkembangan evakuasi pesawat, Ganjar menjawab saat ini masih terus diupayakan evakuasi badan pesawat.

Runway-nya masih oke, ini masih diusahakan (pesawatnya) digeser,tutur Ganjar.

Para penumpang banyak yang berjubel di customer service masing-masing maskapai untuk didata. Penumpang Lion Air tujuan Jakarta, Nico, ditawari pihak maskapai dua pilihan yaitu dialihkan terbang dari Bandara Adi Sumarmo Solo dan akan diangkut menggunakan bus gratis, atau berangkat dengan pesawat di Bandara Ahmad Yani pagi hari nanti.

Diberikan pilihan, mau naik bus di Solo atau berangkat besok pagi,ujar Nico di Bandara Ahmad Yani Semarang.





Posted by

No comments:

Post a Comment