Friday, December 23, 2016

Ahok Dapat Hadiah Berupa Fotonya yang Sedang Sungkeman dari Darwis Triadi

Ahok Dapat Hadiah Berupa Fotonya yang Sedang Sungkeman dari Darwis Triadi
Cagub DKI Basuki T Purnama (Ahok) mendapat kado spesial dari fotografer senior Darwis Triadi pada Hari Ibu. Darwis menghadiahi Ahok dua buah foto, salah satunya adalah foto dirinya yang sedang sungkem pada ibunya, Buniarti Ningsih.



Ahok mendapatkan foto tersebut saat menghadiri acara donasi untuk korban gempa Aceh 'Atjeh Sekuat Badja' di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016). Satu foto lagi yang diberikan oleh Darwis pada Ahok adalah foto ibunya.

Sosok inilah yang selalu membuat Ahok tegar dalam menghadapi fitnah dan penzoliman pada dirinya,tulis Darwis dalam keterangan foto ibu Ahok.

Sementara pada foto Ahok sedang sungkeman pada ibunya, Darwis pun menuliskan kata-kata yang indah untuk menggambarkan suasana. Ahok sempat tertegun melihat kedua foto yang diberikan Darwis pada dirinya.

Jangan takut, teruskan pengabdianmu Ahok, Tuhan akan menambah kekuatan sendi-sendi energimu buat menahan terpaan dan cobaan dalam pengabdianmu,tulis Darwis dalam foto Ahok yang sedang sungkeman.

Setelah menerima foto tersebut Ahok pun melontarkan pujian sekaligus candaan pada Darwis. Sambil bercanda, Ahok mengatakan seharusnya bukan Ahok yang ditulis dalam keterangan foto, melainkan Basuki.

Harusnya ditulisnya Basuki jangan Ahok, ini kan saya lagi Jawa banget,canda Ahok pada Darwis.

Terima kasih untuk foto-foto saya. Saya kaget juga dia (Darwis Triadi) bisa baca wajah dengan baik. Terima kasih,ujarnya.





Posted by

No comments:

Post a Comment