Tuesday, December 27, 2016

Mourinho Sanjung Ibrahimovic dan Mkhitaryan

Mourinho Sanjung Ibrahimovic dan Mkhitaryan
Zlatan Ibrahimovic tampil memukau dalam kemenangan Manchester United. Henrikh Mkhitaryan menandai comeback-nya dengan apik. Jose Mourinho sudah tentu gembira.


Ibrahimovic terlibat dalam tiga gol MU saat mengalahkan Sunderland 3-1 di Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WIB. Bomber Swedia itu menyumbang satu gol dan menciptakan dua assist untuk gol Daley Blind dan Mkhitaryan.

Ibra bisa saja menambah koleksi golnya di pertandingan ini. Di pertengahan babak kedua, bomber Swedia itu berada dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Sunderland Jordan Pickford, tapi sepakannya mampu ditepis.

Dia seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, seru Mourinho kepada Aon News.Dia punya kesempatan untuk membuat skor 2-0 di depan Pickford yang ketika itu saya pikir 2-0 dan game over dan tidak.


Tapi terlepas dari gol-golnya, pekerjaan dia mengagumkan. Saya melihat ketika dia menggiring bola dalam kawalan [Lemine] Kone dan Papy Djilobodji, para pemain muda, tapi dia [Ibra] lebih cepat, dan lebih kuat daripada mereka. Hebat!cetus manajer MU ini.






Posted by

No comments:

Post a Comment