Tuesday, December 13, 2016

Polisi Tangkap Pelaku yang Letakkan Benda Diduga Bom di Depan Gereja di Aceh

Polisi Tangkap Pelaku yang Letakkan Benda Diduga Bom di Depan Gereja di Aceh
Seorang pelaku yang meletakkan benda diduga bom di depan pintu Gereja Metodis Ezen Haebert di Bireuen, Aceh ditangkap polisi. Pelaku bernama Irwan (38) itu dibekuk saat berada di warung kopi.


Pelaku ditangkap siang tadi dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Bireuen,kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan dalam keterangannya kepada Aon News Senin (12/12/2016) malam.

Irwan ditangkap tim Opsnal gabungan Reserse dan Intel Polres Bireuen. Tim mendapat informasi pelaku berada di Desa Meunasah Drang Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Pelaku ditemukan di salah satu warung kopi pinggir jalan Banda Aceh-Medan di Desa Meunasah Drang Kecamatan Muara Batu,jelas Goenawan.

Menurutnya, Irwan merupakan pelaku yang meletakkan benda diduga bom di depan gereja di Bireuen pada Senin 7 November lalu. Namun setelah dijinakkan tim penjinak bom, benda mencurigakan tersebut ternyata berisi batu sungai, wayer dan antena.

Usai ditangkap, Irwan diboyong ke Mapolres Bireuen untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Polisi belum mengetahui motif pelaku meletakkan benda yang sempat membuat panik warga di sekitar lokasi tersebut.






Posted by

No comments:

Post a Comment