Tuesday, November 1, 2016

SBY Sambangi Kantor Menko Wiranto

SBY Sambangi Kantor Menko Wiranto
 Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono menyambangi kantor Kemenkopolhukam. Apa yang akan dibahas SBY dengan Menkopolhukam Wiranto?


SBY yang mengenakan batik warna cokelat tiba di kantor Kemenkopolhukam Jl Medan Merdeka Barat, Selasa (1/11/2016) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Belum diketahui apa yang akan dibicarakan SBY dengan Wiranto. Si Tuan Rumah sendiri baru saja mendampingi Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan guna menemui para tokoh agama.

Kabar teranyar terkait kedua tokoh ini adalah soal apresiasi Wiranto mewakili pemerintah kepada SBY yang menyerahkan kopian dokumen hasil penyelidikan Tim Pencari Fakta (TMF) pembunuhan aktivis HAM Munir Thalib.


Satu hal, justru pemerintah mengapresiasi penjelasan dari SBY selaku mantan Presiden dan Sudi Silalahi selaku mantan Mensesneg terkait keberadaan dokumen asli tentang laporan dari TPF dan penyelesaian kasus Munir itu,kata Wiranto saat ditemui di Kantor Staf Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).




Posted by

No comments:

Post a Comment