Tuesday, November 8, 2016

Cantiknya! Sandra Dewi Saat Jalan Menuju Altar

Cantiknya! Sandra Dewi Saat Jalan Menuju Altar
Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis dilangsungkan tepat hari ini, 8 November. Tepat pukul 13.00 WIB di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat Sandra masuk ke dalam gereja tersebut dan jalan menuju altar.

Sandra Dewi tampak cantik dengan memakai gaun pengantin mewah berwarna putih, dengan untaian ekor gaun yang memanjang dan menggenggam mawar putih. Saat jalan menuju altar, Sandra selalu terlihat tersenyum. Sedangkan Harvey Moeis menunggu di altar dengan tuksedo hitam dipadu kemeja putih di dalamnya.

Pernikahan ini turut dihadiri oleh beberapa artis seperti Olga Lidya, Deddy Corbuzier, Krisdayanti dan Raul Lemos, Ruben Onsu, Dewi Rezer, Nikita Willy, dan masih banyak artis lainnya.


Di samping itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga tampak menghadiri acara yang khusuk ini. Iringan organ gereja meramaikan perayakan kedua mempelai. Susan Bachtiar yang berperan sebagai lektris dalam pernikahan ini. Lektris adalah orang yang menyampaikan sabda Tuhan di hadapan kedua mempelai dan tamu undangan.



Posted by

No comments:

Post a Comment