Friday, November 11, 2016

Saat Presiden Jokowi Diangkat oleh Prajurit Brimob

Saat Presiden Jokowi Diangkat oleh Prajurit Brimob
Usai apel di halaman Markas Komando (Mako) Brimob, Presiden Joko Widodo meninjau alutsista yang dimiliki oleh Brimob. Raut wajah prajurit Brimob itu tampak antusias mendapat kunjungan dari panglima tertinggi mereka.


Tak lama mereka mengambil posisi di halaman Mako Brimob. Ribuang prajurit itupun kemudian membentuk lingkaran dan menyanyikan yel-yel mereka.

Pagi, pagi, pagi. Walaupun sampai akhir nanti ku tetap setia. Jiwaku prajurit korps brimob tempatku ditempa, ujar mereka kompak dan lantang, di lokasi, Jumat (11/11/2016).


Walaupun sampai akhir nanti ku tetap setia. Prajurit korps brimob tempatku mengabdi,sebut mereka sambil menepuk-nepukkan tangan di dada mereka.

Gerakan mereka kompak dan penuh semangat. Presiden yang didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung ikut terpantik mencoba ikut menyanyikan yel-yel itu.

Presiden juga sesekali mengikuti gerakan yel-yel yang membakar semangat prajurit tersebut. Sambil tersenyum presiden mengikuti gerakan tersebut.

Tak lama sejumlah prajurit minta izin kepada presiden. Hop, Presiden Jokowi pun diangkat oleh mereka diiringi teriakan yel-yel yang bergelora.

Momen itu sempat diabadikan kamera pewarta. Sambil diangkat di atas bahu prajurit Presiden Jokowi mengacungkan jempolnya dan tersenyum lebar.





Posted by

No comments:

Post a Comment