Sunday, November 6, 2016

Dilamar Cucu Soekarno, Orangtua Vanessa Angel Terlihat Tak Hadir

Dilamar Cucu Soekarno, Orangtua Vanessa Angel Terlihat Tak Hadir
Cerita bahagia kali ini datang dari pasangan Vanessa Angel dan cucu Soekarno, Didi Mahardhika. Tadi malam, keduanya resmi menggelar acara lamaran. Namun ternyata, ada satu kesedihan yang terselip saat acara bahagia tersebut digelar. Orangtua Vanessa sama sekali tidak menampakkan diri hingga akhir acara.


Iya kan sudah dari dulu ditinggal ibu sejak umur tujuh tahun. Papa juga sibuk kerja di luar kota dan jarang banget bisa ketemu. Tapi tadi diwakilkan sama om aku kok. Dari kecil soalnya aku sosoknya jauh dari orangtua banget,jawab Vanessa saat ditemui di Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Menteng, Sabtu (5/11/2016) malam.


Dalam acara tersebut selain tertawa bahagia, Vanessa juga ternyata sempat menitihkan air mata saat nama sang bunda disebut.

Iya pas disebut nama mama aku sempat menangis terharu,jelasnya lagi.

Meski begitu, acara yang berlangsung tadi malam berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Keluarga besar Didi Mahardhika juga terlihat hadir dalam acara lamaran tersebut.

Masih deg-degan tuh lama, minta izin orangtua. Soalnya sebelum lamaran kan nyari tempatnya dulu terus tanya ke Vanessa suka atau nggak tapi akhirnya sekarang sudah diterima laramannya dan Alhamdulillah senang sekali,jelas Didi seraya tersenyum.




Posted by


No comments:

Post a Comment