Monday, November 21, 2016

Diperiksa Polisi, Djarot Ditunjukkan Foto Komandan Penghadang Kampanye

Diperiksa Polisi, Djarot Ditunjukkan Foto 'Komandan' Penghadang Kampanye
Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya terkait penghadangan kampanye di Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam pemeriksaan itu, Djarot ditunjukkan foto seseorang yang menghadang kampanyenya.


Saya juga ditunjukkan seseorang yang mengaku sebagai komandannya waktu saya ajak dialog, itu ditunjukkan apakah betul ini orangnya, saya nyatakan betul,ujar Djarot kepada wartawan usai dimintai keterangan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/11/2016).

Dalam pemeriksaan, Djarot ditemani oleh Ketua Timses Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, dan tim Hukum dan Advokasi yakni Pantas Nainggolan, Yodben Silitonga, Ronny Talapessy, Lambok Gurning dan Gelora Tarigan.

Djarot keluar dari ruangan penyidik sekitar pukul 18.30 WIB. Selama 2,5 jam pemeriksaan, Djarot ditanya 19 pertanyaan oleh penyidik.

Tadi sudah saya berikan keterangan waktu di BAP ada 17 pertanyaan yang menyangkut kronologi penghadangan, yang menghalang-halangi kampanye di Kembangan Utara, ungkap Djarot.

Djarot mengatakan, dirinya ingat betul dengan pria tersebut. Pria itu, lanjut Djarot, keluar di antara massa pendemo yang menghadangnya saat hendak berdialog dengan warga Kembangan Utara.

Ketika saya bilang mana komandannya..mana komandannya, keluar seseorang itu, imbuh Djarot.

Djarot menambahkan dirinya sama sekali tidak kenal dengan NS yang mengaku sebagai komandan pendemo itu.


Saya sama sekali tidak kenal sama orang tersebut, termasuk juga saya tidak ada yang kenal dengan sekelompok orang yang teriak-teriak dan menghadang saya ada beberapa orang itu saya tidak kenal, tutur Djarot.





Posted by

No comments:

Post a Comment