Saturday, November 19, 2016

AKBP Brotoseno Ditahan, Keluarga Doakan Angelina Sondakh Sabar dan Kuat

AKBP Brotoseno Ditahan, Keluarga Doakan Angelina Sondakh Sabar dan Kuat
Asmara AKBP Brotoseno dan Angelina Sondakh diterpa badai. Keluarga mendoakan Angelina Sondakh sabar dan tetap kuat menyusul penahanan kekasihnya yang terjerat kasus dugaan suap Rp 1,9 miliar ini.

AKBP Brotoseno menjalin kasih dengan Angie sejak tahun 2011 silam. Percintaan Brotoseno dan mantan Puteri Indonesia tahun 2001 itu terus bersemi meskipun Angie menjadi terpidana dan menjalani masa hukuman 10 tahun di Rutan Pondok Bambu. Brotoseno yang akrab dipanggil Om Police oleh anak-anak Angie ini setia mengunjungi kekasihnya.


Saya berharap Angie be strong. Sabar dan kuat, saya berdoa terbaik untuk mereka,kata adik mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid, Sabtu (19/11/2016). Mudji merupakan ipar Angelina Sondakh.

Menurut Mudji, Brotoseno yang selama ini dikenalnya merupakan sosok yang baik.Dia baik. Dia juga (bantu) jagain Keanu (putra semata wayang Angie). Saya respek sama dia,ujar Mudji.

Mudji memilih dalam waktu dekat ini tidak mengunjungi Angie dulu.Biar cooling down dulu. Saya fokus kepada keponakan saya, Keanu. Keanu sekarang dirawat keluarga Angie,kata Mudji.

Saya memang sudah lama tidak mengunjungi Angie. Terakhir berkunjung, saya bertemu dengan Angie dan orang tuanya. Tidak ada Brotoseno,imbuh Mudji yang mengaku enggan mencampuri urusan asmara Angie dan Brotoseno ini,

AKBP Brotoseno awalnya ditangkap Tim Saber Pungli dibantu tim Pengamanan Internal (Paminal) pada Jumat 11 November 2016 pekan lalu. Dia kini resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap Rp 1,9 miliar dan telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.





Posted by


No comments:

Post a Comment