Friday, November 11, 2016

Pengacara Mario,Saya Yakin Kiswinar Anak Kandung, Bisa Biologis atau Bukan

Pengacara Mario,Saya Yakin Kiswinar Anak Kandung, Bisa Biologis atau Bukan

Mario Teguh sudah melakukan tes DNA sesuai dengan proses penyidikan. Pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief mengatakan tes DNA sudah bukan jalan yang efektif.


Vidi yakin hasil tes DNA nantinya tidak akan menimbulkan pro dan kontra. Hal itu dikarenakan, tes dilakukan oleh penyidik secara legal di Rumah Sakit Polri.

Hasilnya apapun udah nggak ada ngaruhnya. Kalau positif si Kis ada akta kelahiran, masalahnya apa? Orang itu akta nggak pernah dibantah nggak pernah dibatalin (oleh Mario). Kalau negatif nah kita lihat nanti,ucap Vidi kepada aonbet.com, Jumat (11/11/2016).

Vidi pun menjelaskan, perihal status anak kandung dirinya yakin Kiswinar adalah anak kandung Mario. Akan tetapi, dirinya belum bisa menjamin apakah Kis merupakan anak kandung danbjuga anak biologis sang motivator.

Kalau bicara soal anak kandung, saya yakin ini 100 persen anak kandung. Akta itu memang menunjukkan anak kandung. Menurut undang-undang anak kandung yakni lahir dalam perkawinan yang sah dan keluarlah akta, jelasnya.

Tapi, anak kandung bisa anak biologis bisa juga bukan. Hanya karena dia lahir dalam perkawinan makannya disebut anak kandung. Harus bisa tahu bedanya anak kandung dan anak biologis,tambah Vidi.


Saat ini motivator kondang itu juga sedang menunggu hasil tes DNA-nya. Menurut Vidi hasil tes ini juga tidak perlu dirahasiakan agar publik tahu fakta yang sebenarnya.




Posted by




No comments:

Post a Comment