Saturday, January 23, 2016

Website Bola Online - Arsene Wenger Sempat Ragu Gaet Petr Cech

Website Bola Online - Arsene Wenger Sempat Ragu Gaet Petr Cech - Wenger senang kenekatannya mendatangkan Petr Cech berakhir pada hasil yang baik.
Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan keraguannya mendatangkan Petr Cech dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Diakuinya, ada banyak faktor yang membuatnya ragu, termasuk di antaranya performa David Ospina yang sedang bagus dan kondisi Cech yang menurun.

Saat itu keputusan mendatangkannya ke sini adalah hal yang sangat sulit, karena saya begitu menilai tinggi Ospina,kata Wenger, Sabtu (23/1).

Saya memiliki pendapat bagus padanya. Ospina adalah kiper, yang menurut pendapat saya, tak bisa diremehkan, terutama di Inggris.

Tapi mendatangkan Cech merupakan kesempatan kecil untuk mengatakan, oke, ini menarik. Bahkan lebih bisa mengatakan, jika saya tak melakukan ini, saya akan membuat kesalahan kira-kira seperti itu, tandasnya.



Posted by


No comments:

Post a Comment