Tuesday, January 19, 2016

Agen Bola - David Luiz Siap Sambut Diego Costa Di Paris Saint-Germain

Agen Bola - David Luiz Siap Sambut Diego Costa Di Paris Saint-Germain - Jika mantan penyerang Atletico Madrid itu memutuskan pergi meninggalkan Chelsea, David Luiz akan menyambutnya di Paris Saint-Germain.
Mantan bek Chelsea David Luiz menyebut Diego Costa akan disambut jika memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sejumlah laporan mengklaim Costa mungkin akan pergi meninggalkan Chelsea, dengan mantan pelatihnya seperti Diego Simeone disebut tertarik membawanya pulang ke Atletico Madrid.

Luiz sendiri menekankan, jika pemain 27 tahun itu memilih hengkang dari Liga Primer Inggris, PSG siap menyambut juru gedor asal Spanyol itu dengan tangan terbuka.

Diego merupakan salah satu striker paling tajam di Eropa, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim apa pun, ujar Luiz kepada Agen Bola News.

Saya kira PSG telah menekankan niatan mereka dengan jelas dalam tiga atau empat musim terakhir, bahwa kami hanya mendatangkan para pemain terbaik.

Jika Diego memutuskan cukup dengan Inggris dan menginginkan tantangan baru, tentu saja dia akan disambut di sini.

Diego dan saya bertarung di lapangan, namun kalian harus tahu bahwa ada dua Diego. Di lapangan dia sangat tangguh, dia konfrontasional, dia akan muncul di depan wajahmu, itu adalah bagian dari permainannya.

Di luar lapangan dia adalah teman yang baik, salah satu sosok terbaik yang bisa Anda temui, seseorang yang tentu bakal saya ajak pergi makan malam.



Posted by

No comments:

Post a Comment