Wednesday, January 13, 2016

Agen Bola - Riccardo Montolivo,Jangan Pertanyakan Laju AC Milan

Agen Bola - Riccardo Montolivo,Jangan Pertanyakan Laju AC Milan - Riccardo Montolivo menyerukan agar AC Milan fokus berjuang di sisa musim ini tanpa menghiraukan komentar-komentar negatif dari pihak luar.
Riccardo Montolivo menegaskan tak seorang pun akan bisa memprediksikan laju AC Milan pada musim ini.


Menurutnya, Rossoneri bisa mewujudkan apa saja yang mereka sedang bangun saat ini. Sebagaimana diketahui, Milan tertinggal 12 poin dari pucuk klasifika Serie A Italia.

Hal tersebut [posisi Milan di klasemen] yang membuat saya marah. Tim ini sedang membangun,tukas Montolivo kepada Agen Bola News.

Kami tengah berusaha, dan dari sudut pandang itu, komitmen kami tak perlu diragukan. Kami harus terus melanjutkan perjuangan, kami tidak boleh menempatkan laju kami pada keberuntungan yang buruk.

Tentu saja menjadi kesalahan kami ketika kami tidak mengambil kesempatan yang kami bangun, tentu saja kami bisa marah. Saya kapten Milan. Dan sekarang ini kami di posisi delapan, jadi wajar mendengar beberapa hal negatif.

Lebih baik jika mereka mengkritik saya ketimbang yang lainnya [pemain Milan], jadi yang lain bisa memiliki sedikit tekanan, tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment