Monday, January 18, 2016

Agen Bola - Manuel Pellegrini: Sergio Aguero Tak Tergantikan

Agen Bola - Manuel Pellegrini: Sergio Aguero Tak Tergantikan - Aguero kembali ke performa terbaiknya pada akhir pekan kemarin, dan manajernya itu menyebut kebugarannya menjadi kunci bagi timnya untuk mendulang sukses.
Manuel Pellegrini meyakini Sergio Aguero tidak tergantikan di Manchester City menyusul performanya dalam kemenangan atas Crystal Palace, Sabtu (16/1) kemarin.


Penyerang internasional Argentina itu mencetak dua gol dan memberi satu assist sebagaimana City menghempaskan lawannya tersebut dengan skor telak 4-0 di Etihad Stadium.

Dua gol yang dicetak Aguero membuat torehannya menjadi genap 10 gol dari 15 penampilannya di liga, dan hal itu ia raih setelah melewatkan sejumlah laga karena cedera.

Dan Pellegrini tahu Aguero harus tetap fit jika City ingin berjuang meraih gelar Liga Primer ketiganya dalam lima tahun terakhir dan bersaing di Liga Champions.

Ini mustahil untuk mengganti Sergio,ujarnya kepada Agen Bola News.Dia adalah pemain papan atas dan sangat sulit untuk menggantikannya. Saya pikir bagi setiap tim untuk menggantikan pemain papan atas mereka adalah hal yang sangat sulit.

Kami memang bisa bermain tanpa Sergio, namun tentu saja kami akan lebih kuat sebagai sebuah tim dengan dia bermain di level performa terbaiknya.

Dia bukanlah pemain yang bisa Anda gantikan dengan mudah. Namun saya harap dia akan mengakhiri musim ini tanpa mengalami cedera lainnya,imbuhnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment