Sunday, January 10, 2016

Agen Bola - Sinisa Mihajlovic,AC Milan Harusnya Menang

Agen Bola - Sinisa Mihajlovic,AC Milan Harusnya Menang - Sang pelatih menyebut bahwa timnya seharusnya bisa menang atas AS Roma, dalam bentrok Minggu (10/1) dini hari WIB.
Grande Partita yang mempertemukan AS Roma kontra AC Milan berkesudahan 1-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 19, Minggu (10/1) dini hari WIB.


Hasil yang tampaknya positif bagi Milan mengingat laga yang dimainkan di markas Roma, Olimpico Roma. Namun menilik statistik, sejatinya I Rossonerri bisa pulang dengan raihan tiga poin.

Hal itu pun diakui oleh pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Ia menyebut timnya layak meraih kemenangan, karena sudah tampil bak lelaki sejati yang bisa bangkit dari keterpurukan.

Saya senang, tim melakukannya dengan baik dan kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik,ujar Mihajlovic, seperti dikutip Agen Bola News.

Saya ingin mengatakan bahwa lelaki sejati selalu bangkit dan kami mengakhiri laga ini dengan kepala tegak. Setelah goyah di 10 menit awal, kami mengontrol pertandingan dan mendominasi babak kedua.

Kami tak menang karena kami tidak beruntung dengan Juraj Kucka dan Carlos Bacca, tapi kami memberi segalanya dan pantas menang. Saya berterima kasih pada semua pemain yang menampilkan performa hebat, tandasnya semringah.



Posted by

No comments:

Post a Comment